adgroup

Selasa, 20 November 2012

FIELD TRIP MB2 Nov 2012 (bagian 1)


"FIELD TRIP MB-2"
YOU C-1000 - WISMA PANGESTU
7-8 NOVEMBER 2012


       Kegiatan Field Trip di Mutiara Bangsa 2 Tangerang merupakan kegiatan rutinitas sekolah yang dilakukan tiap tahun pada semester I. Karena merupakan kegiatan tahunan, sehingga sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Sehingga kepanitiaannya pun sudah terbentuk, dan secara kebetulan panitia di pegang oleh guru-guru. Ketua Panitia di pegang oleh wakil kepala sekolah Ikhwan Arif dan wakil panitia Rudy Candra, sedangkan Kepala Sekolah diposisi Penanggung jawab kegiatan.

       Kegiatan diawali dengan perlombaan Got Talents, yang dilaksanakan di sekolah. Perlombaan antar kelas ini diminati anak-anak. Jenis perlombaan diantaranya adalah Vocal Group, Visual Art, Olah Raga, Band, Solo Vocal, Dance, dan Instrument. Masing-masing kelas menunjuk siswa-siswi untuk mengikuti perlombaan sebagai perwakilan dari kelasnya, dan jenis perlombaan yang diikuti diserahkan kembali pada kelas tersebut, boleh meng ikuti semua jenis lomba ataupun salah satu jenis lomba.

       Perlombaan dimulai pada tanggal 25 Oktober 2012 dilaksanakan di aula Sekolah Mutiara Bangsa 2 Tangerang. Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan 30 peserta, kemudian yang lolos seleksi dan masuk ke semi final hanya 17 peserta. Semi final dilaksanakan pada tanggal 1 November 2012 jam pelajaran ke 6-9 dilaksanakan di Aula Sekolah Mutiara Bangsa 2 Tangerang. Dari hasil Semi Final diambil 8 peserta yang kemudian masuk ke final yang diselenggarakan pada tanggal 7-8 November 2012 di Wisma Pangestu, Cicurug Sukabumi Jawa Barat.









hasil gambar lomba Visual art

 

Tidak ada komentar: